About Me

header ads

Bangkitnya Sang Legenda Suzuki, Siapa dia?

Suzuki kembali menghadirkan motor legendaris di kategori low underbone. Siapa sih?, ituloh... Motor bebek yang sempat marak di berbagai daerah Indonesia, Suzuki Smash.
Bangkitnya Sang Legenda Suzuki, Siapa dia?

Mari kita bernostalgia ke beberapa tahun lalu dan mengingat kembali berbagai motor bebek yang pernah magang di Indonesia.

Berbicara tentang motor bebek, pasti ingat dong 3 pabrikan yang memproduksi kendaraan dengan julukan "bebek" tersebut. Apa saja? Ituloh Honda, Yamaha, dan Suzuki. Honda dengan Revo andalannya, lalu Yamaha dengan Vega, dan Suzuki dengan Smash.

Waktu itu Smash sempat berhenti diproduksi karena kalah bersaing dengan Vega andalan Yamaha dan Revo milik Honda.

Tapi di tahun 2017 ini, guna memenuhi permintaan karakter motor yang disegani oleh masyarakat Indonesia, Suzuki kembali menghadirkan serta memproduksi generasi Smash terbaru yaitu Suzuki Smash FI.

Suzuki Smash dikenal sebagai motor bebek yang gesit, tangguh, kencang, dan pastinya sangat irit bahan bakar.

Suzuki New Smash FI siap menemani aktifitas sehari-hari sobat dengan kepuasan dan kenyamanan berkendara, kemudahan dalam merawatnya, serta kehematan biaya operasional.

Suzuki New Smash ini menyusung mesin 115cc LEaP Technology dan dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) sehingga dapat menghasilkan suara mesin yang halus dan mengeluarkan Tenaga besar walau dengan sedikit bahan bakar.

Fitur di kendaraan ini diantaranya, ukuran jok yang cukup lebar sehingga dapat menyimpan beberapa benda seperti buku, tablet atau handphone. Terdapat pula fitur Safety Shutter Key yang menjamin keamanan lubang kunci dari segala bentuk tindak kejahatan.

Bagian body samping dihiasi dengan material plastik khas bebek seperti halnya motor bebek lain.
Suzuki Smash sudah diuji dapat melintasi berbagai tanjakan serta dapat menempuh ribuan kilometer sehingga cocok bagi sobat yang hobi touring.

Bangkitnya Sang Legenda Suzuki, Siapa dia?

Pihak Suzuki mengumumkan bahwa kendaraan ini akan didistribusikan ke dealer-dealer Suzuki yang ada di Indonesia pada pertengahan maret 2017 ini.

Harga Suzuki Smash FI ini lebih murah dibandingkan dengan Suzuki Smash FI tahun 2015 yang kisaran harganya mencapai 14 juta. Jadi bagi sobat yang ingin membeli Suzuki Smash Fi kebih baik membeli versi terbarunya, karena harganya yang lebih murah serta memiliki fitur yang lebih lengkap.

Posting Komentar

0 Komentar